SELAMAT DATANG DI ROMANCE COOL

SEMOGA TULISAN INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Selasa, 17 November 2009

The Doctor, Valentino Rossi Ngetes Ferrari Lagi?



Tak ada puasnya. itulah kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Valentino Rossi, sang Raja kelas Moto GP. Setelah berhasil mempertahankan gelar juara dunianya, ia kembali berniat untuk menguji mobil F1 milik Tim Kuda Jingkrak (Ferrari). Keinginan Rossi ini diutarakan langsung oleh Rossi kepada principal Ferrari Team, Stefano Domenicali. " saya meminta kepada Domenicali agar dapat mengetes mobil F1 milik tim Ferrari lagi." tegas Rossi.
Bagaimana tanggapan tim Ferrari sendiri? Menurut salah satu majalah sport, La Gazzetta dello Sport, Senin (16/11/2009), tim Ferrari menyanggupi keinginan The Doctoer itu. Bahkan kabarnya Ferrari telah mempersiapkan bulan agar The Doctor dapat mengetes mobil F1 milik mereka. Kabarnya tes tersebut akan dilakukan pada bulan Januari mendatang.
Udah berkali-kali Rossi melakukan pada mobil F1 milik tim Ferrari. Dan sudah lama kabar berhembus akan kepindahannya dari ajang Moto GP ke ajang balap jet darat tersebut. Namun sampai sekarang Rossi masih bertahan di Moto GP. Kita tunggu aja kabar selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar