SELAMAT DATANG DI ROMANCE COOL

SEMOGA TULISAN INI BERMANFAAT BAGI ANDA

Jumat, 20 November 2009

Aksi Alvaro Bautista Di Kelas Moto GP

Alvaro Bautista yang bergabung dengan Rizla Suzuki Moto GP melanjutkan aksinya. Setelah mendapat pengalaman dengan mesin Suzuki GSV R 8oocc di Velencia, kini ia berserta seluruh official Tim Rizla Suzuki menuju sirkuit Estoril di Portugal. Kali ini Bautista didampingi oleh Aoki (Nobuatsu Aoki ). Keberangakatan mereka ke Estoril adalah untuk mengetes motor dan mendapatkan data yang dibutuhkan untuk menghadapi musim 2010.

Bautista melahap >200 lap selama 3 hari tes. Selama itu ia diiringi oleh berbagai cuaca. Mulai dari huyjan, cerah berawan, dan semuanya bersuhu dingin. Bautista menguji bebrapa komponen Suzuki GSV R terbaru, seperti sistem aerodinamika dan Akrapovic exhaust system.

Kemudian Aoki melajutkan tes program yang telah dimulai sebelumnya oleh Capirossi di Valencia, seperti komponen rem angin.

Paul Denning menjelaskan bahwa Suzuki sangat senang telah melaksanakan tes ini dengan dua alasan, pertama untuk memberi Bautista waktu lebih untuk beradaptasi dengan Suzuki GSV R 800cc, dan ke dua untuk memberi kesempatan kepada Aoki untuk melakukan tes penting di sirkuit Moto GP di luar Jepang. Pada akhir sesi tes ini Bautista mencatatkan waktu terbaiknya yaitu 1'38,5.

Tes selanjutnya di Sepang, Malysia bulan Februari mendatang. Memang masih lama, tapi Paul Denning berharap Capirossi ada di Estoril untuk melakukan uji coba juga. Tapi meskipun ia tidak hadir, Denning tetap merasa senang dapat menguji coba di Estoril karena dapat membantu Suzuki menjadi lebih kompetitif di musim 21010.

Sumber : www.motogp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar